| |
Thursday, 10 January 2019 06:20

509768Jakarta (Kemenag) --- Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menjenguk Ustaz Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, pagi tadi jam 07.05. Menag sempat bertemu dan berbincang dengan pimpinan Majelis Az-Zikra tersebut.

"Alhamdulillah, bisa bertemu. Kondisinya membaik dan saya berharap terus membaik dan lekas sembuh," terang Menag di kantor Kemenag sekembalinya dari RSCM, Rabu (09/01).

Menag mengaku terkesan dengan kesabaran dan semangat Ustaz Arifin Ilham. Sebagai penyintas kanker getah bening, Ustaz Arifin tetap aktif dalam aktivitas dakwahnya.

"Bahkan, beliau masih menyempatkan diri memimpin zikir pada malam pergantian tahun di Masjid At-Tin," ujarnya.

Berita sakitnya Ustaz Arifin menjadi perhatian publik. Menag menilai hal itu tidak terlepas dari dedikasi sang Ustaz dalam membimbing umat untuk meningkatkan kualitas kehidupan keagamaan.

"Perhatian publik adalah wujud kecintaan mereka atas dakwah Ustaz Arifin," kata Menag.

"Saya mendoakan, beliau sehat kembali dan terus membimbing umat terus berzikir," lanjutnya.

Perihal sakitnya Ustaz Arifin Ilham cukup ramai diperbincangkan netizen. Perkembangan kondisi Ustaz Arifin Ilham diketahui melalui unggahan akun Instagram sang anak, Alvin Faiz.

"Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman," tulis Alvin Faiz, Senin (07/01) sore, melalui akunnya @alvin_411.

Add comment


Security code
Refresh

LHS 2012/Harlah PPP ke-39